Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Cetak Kartu Nama Murah dan Gratis Desain

Apa yang Anda lakukan ketika bertemu rekan bisnis atau klien? Tentu Berkenalan sambil Mempromosikan produk / jasa Anda bukan?

Bagaimana caranya mempromosikan produk / jasa Anda?

Apakah dengan Menyuruhnya mencatat no HP Anda, bahkan alamat Anda, nama website Anda, Apakah  seperti itu cukup efektif?!



Cara paling mudah dan cepat dalam mempromosikan Produk / Jasa Anda adalah dengan memberikan Kartu Nama, disana sudah tertulis nama Anda, Alamat rumah/instansi Anda, no Hp Anda, Merk produk Anda, Nama website Anda, dll. Ini sangat simpel sekali bukan?!



Saatnya cetak kartu nama-mu di RAJA CETAK, Anda tidak perlu bingung mencari percetakan, waktu Anda begitu berharga sehingga tidak perlu antri di percetakan, cukup pesan melalui sms / Whatsapp Anda sudah bisa order kartu nama-mu di RAJA CETAK.



Perlu bantuan Desain? tenang... Anda tidak perlu berpusing-pusing dengan desain kartu nama Anda, kami akan berikan jasa desain kartu nama secara GRATIS.



Harga bikin kartu nama:
Standar 1 sisi: 75.000/3 Box (25rb/box)
Standar Bolak balik: 120.000/3 Box (40rb/box)Lux 1 sisi + laminasi doff/glossy: 120.000/3 Box (40rb/box)Lux 2 sisi + laminasi doff/glossy: 180.000/3 box (60rb/box) 
Tetimoni:
‎"Alhamdulillah (kartunamanya) sudah sampai pak, kualitasnya bagus, harganya murah, proses pengerjaannya cukup cepat dan pelayanannya cukup baik" (testimoni dari Ibu Hj. Masrumi, Balikpapan)



Untuk Pemesanan silahkan Klik Disini
















Untuk contoh kartu nama lainnya hasil produksi kami silahkan klik disini
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Zulfahmi

RajaCetak.ID dan Raja-cetak.com adalah website resmi dari Percetakan raja Cetak yang bertempat di Jl. Kaliurang KM. 15 Yogyakarta. Sejak desember 2011 telah melayani pelanggan yang berasal dari seluruh indonesia, dan kini mulai melayani order dari Australiaa, Malaysia, dan Brunei Darussalam

Tidak ada komentar

Leave a Reply