Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Jasa Cetak Stiker Vinyl, Chromo, Transparan, Cepat Murah dan Berkualitas, Free Desain

Mau order stiker kini gak perlu repot-repot dan panas-panasan ke percetakan. Cukup order online, barang akan kami kirim ke rumah Anda. Jika tidak bisa desain, kami Akan desainkan dan tidak ada biaya tambahan... asyik kan? hehe
Murah lagi..

Ada 5 pilihan bahan stiker:
1. Bahan stiker chromo (Harga Rp. 10.000/A3+*) bahan kertas biasa.
2. Bahan stiker Vinyl (Harga Rp. 20.000/A3+*) bahan lebih tebal, tahan air dan kuat. Sudah termasuk laminasi doff/glossy.
3. Bahan Stiker vinyl Transparan (Harga Rp. 20.000/A3+*) bahan lebih tebal, tahan air dan kuat. Sudah termasuk laminasi doff/glossy.
4. Bahan vinyl cutting (Harga 150rb / meter) sudah tercutting dengan pola sesuai request.
5. Bahan vinyl cutting transparan (Harga 160rb / meter) sudah tercutting dengan pola sesuai request, stiker akan transparan ketika ditempel.

Minimal Order: 10 lembar A3+ atau 1 meter

Sticker dengan format A3 dicetak dengan menggunakan digital printing (bukan sablon) sehingga menghasilkan sticker full color dengan gambar yang tajam. Bisa dibuktikan!

Sedangkan stiker meteran dicetak dengan mesin besar, meski tidak setajam hasil stiker A3, namun tetap bagus.

Pemesanan: Klik Disini

Contoh:





.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Zulfahmi

RajaCetak.ID dan Raja-cetak.com adalah website resmi dari Percetakan raja Cetak yang bertempat di Jl. Kaliurang KM. 15 Yogyakarta. Sejak desember 2011 telah melayani pelanggan yang berasal dari seluruh indonesia, dan kini mulai melayani order dari Australiaa, Malaysia, dan Brunei Darussalam

Tidak ada komentar

Leave a Reply